Suplemen Atlet Lari Ultramarathon

Bentuk Latihan Stamina: Latihan Aerobic

Banner 300 x 300

AEROBIC BENTUK LATIHAN STAMINA

Cara Meningkatkan Stamina dengan Latihan Olahraga Aerobic

 

Langkah 1
Lakukan latihan khusus untuk jenis olah raga atau aktifitas yang Anda geluti. Latihan gerak badan harus mendukung gerakan-gerakan olah raga yang Anda latih, yang melibatkan gerakan otot yang sama dan membangun kekuatan serta kelenturan yang Anda butuhkan dalam kompetisi.

Suplemen Atlit Tinju dan stamina

 

Langkah 2

Lakukan latihan stamina kardiovaskular sekurang-kurangnya dua kali seminggu. Lakukan olah raga khusus dan fokus pada bagian bawah tubuh. Lakukan latihan seperti bersepeda di gym, jogging, sprint, latihan treadmill dan berenang. Dalam banyak olah raga kompetisi, latihan lari sangat membantu. Apalagi jika Anda perlu berlari selama pertandingan atau jika Anda perlu terus-terusan bergerak lincah. Lakukan latihan seperti ini rutin dan terus menerus dan sambung menyambung. Lakukan dengan intensitas rendah sampai selama paling tidak 15 menit.

 

Langkah 3
Tambahkan selang dalam program rutin latihan Anda. Lakukan bentuk latihan kardio dengan sesi berkesinambungan tetapi lakukan variasi kecepatan dan intensitas. Lakulan rasio olah raga dan istirahat baik rasio 1:1 atau pun 1:2.

BACA JUGA: Suplemen Stamina Kardiovaskular

Salam Sehat

BACA JUGA: Cara Langsing Dengan Detoksifikasi 20-40 hari Smart Detox rahasia langsing